Hari 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan negara republik Indonesia. Hari dimana bangsa ini merdeka dari penjajahan yang tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan. Lama sudah bangsa ini berjuang demi kemerdekaan, hingga saat ini bangsa ini masih terus berjuang demi mempertahankan kemerdekaannya. Di tengah masa pandemi, kini bangsa ini memiliki tantangan yang lebih selain menjaga kemerdekaannya yakni menjaga kondisi rakyatnya agar bisa bertahan di tengah paceklik wabah virus corona.

Indonesia memiliki jargon Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Dengan harapan Indonesia bisa tangguh dalam menghadapi tantangan dan bisa tumbuh walau di tengah wabah pandemi. dalam hal ini program studi Pendidikan Teknologi Informasi mengucapkan “Dirgahayu NKRI yang ke-76, kami Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi mendukung penuh program pemerintah dalam memajukan negeri agar bisa tangguh dan tumbuh”.

oh ya gaess… seperti biasa mimin mau ngasih info nih, bagi kamu yang bingung mau kuliah dimana buruan daftar di Universitas PGRI Semarang aja… caranya gampang kok. Tinggal klik link di bawah ini dan pilih program studi pendidikan teknologi informasi, selamat mencoba……

Link : http://pmb.upgris.ac.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *