Lulusan di Progdi Pendidikan Teknologi Informasi Universitas PGRI Semarang itu Fleksibel. Kerja di keguruan bisa..!! Non-Keguruan juga bisa..!! Apalagi Jadi Bos Perusahaan.. Sangat bisa..!! Skuylah Daftar..!!
Yasykur Hisyam M, S.Pd

Yasykur Hisyam M, S.Pd

Staff Analisis Media & Informasi - Diskominfo Jateng

Belajar di Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi sangat luar biasa, ktia bisa mendapat 2 skill sekaligus yakni pendidik & technopreneur. So, bisa multitalent. Masih ragu?
Suci Ristiyanti, S.Pd

Suci Ristiyanti, S.Pd

General Manager Inkubator Bisnis - IKITAS

Kuliah di PTI UPGRIS membuka jalan menuju pribadi yang berkarakter dan berkualitas. Alhamdulillah saya kini bekerja di dunia pendidikan yang sesuai dengan bidang perkuliahan di PTI UPGRIS.
Apit Yusuf, S.Pd

Apit Yusuf, S.Pd

Guru Produktif TKJ - SMK N 4 Banjar Jawa Barat

Alumni PTI UPGRIS mempunyai 2 keunggulan. Yang pertama kita bisa menjadi Pendidik, yang kedua bisa menjadi seorang Pengusaha, dan alumni PTI UPGRIS juga bisa bekerja di Perusahaan Negara.
Nafta Yusuf Nur Putra, S.Pd

Nafta Yusuf Nur Putra, S.Pd

Customer Service (CS) - BRI Jepara

Bersyukur kuliah di PTI UPGRIS banyak pengalaman dan ilmu yang didapat baik dari segi akademik maupun non-akademik. Lulusannya pun tidak sulit mencari pekerjaan karena fleksibel bisa masuk kerja keguruan maupun teknik.
Lusiana Intan Lupitasari, S.Pd.

Lusiana Intan Lupitasari, S.Pd.

Guru Produktif Multimedia SMK Satya Praja 1 Pertarukan

Kuliah di PTI UPGRIS banyak ilmu dan pengalaman yang didapat gak cuma diajarin jadi tenaga pendidikan profesional tapi juga diajarin gimana jadi entrepreneur
Agung Djaka Suryajana, S.Pd.

Agung Djaka Suryajana, S.Pd.

Staff & Penyiar Radio Purwodadi FM DISKOMINFO Kab. Grobogan

Kuliah di PTI UPGRIS banyak pengalaman, dari pengalaman menjadi guru, bekerja di perusahaan, belajar menjadi pengusaha, sampai memiliki banyak relasi.
Mustagfirin, S.Pd

Mustagfirin, S.Pd

Technical Support FINTECH - Telkom

PTI ini sangat komplit menurut saya pribadi, bagaimana tidak? Disini saya mendapatkan ilmu yang double, kita mendapatkan ilmu IT yang pasti & juga mendapatkan bekal mengenai attitude.
Bagus Miftakhuddin, S.Pd

Bagus Miftakhuddin, S.Pd

Guru Teknik Komputer Jaringan (PNS) SMK 1 Way Serdang Mesuji