Visi

Menjadi Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi yang unggul dan berjatidiri pada tahun 2025.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan Program Sarjana Pendidikan Teknologi Informasi yang unggul dan berjatidiri dalam Pendidikan dan Teknologi. Unggul dalam bidang keilmuan teknologi dan informasi. Berjatidiri dalam bidang karakter antara lain disiplin, jujur dan gigih.
  2. Menyelenggarakan penelitian sebagai dasar peningkatan kualitas pembelajaran, pengembangan ilmu dan profesionalitas dalam bidang pendidikan teknologi informasi.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berbasis penelitian untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Membangun jejaring kerjasama dengan lembaga pemerintahan / non pemerintahan untuk menetapkan kinerja program studi pendidikan teknologi informasi

Tujuan :

Tujuan dari Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi FPMIPATI Universitas PGRI Semarang adalah :

  1. Menghasilkan lulusan Sarjana di bidang Pendidikan Teknologi Informasi yang unggul dan berjatidiri di bidang pendidikan dan teknologi informasi.
  2. Menghasilkan karya penelitian sebagai dasar peningkatan kualitas pembelajaran, pengembangan ilmu dan profesionalitas dalam bidang pendidikan teknologi informasi
  3. Menghasilkan karya pengabdian yang berkualitas sebagai implementasi hasil penelitian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat
  4. Peneladanan dosen dalam cara berpakaian, tutur kata dan disiplin kerja sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Mewujudkan jejaring kemitraan dengan lembaga pemerintahan/non pemerintahan

Sasaran :

Sasaran yang akan dicapai oleh Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi FPMIPATI Universitas PGRI Semarang adalah :

  1. Tercipta sarjana pendidikan bidang teknologi informasi yang unggul dan berjatidiri di bidang pendidikan dan teknologi informasi.
  2. Terciptanya karya penelitian yang dipublikasikan sebagai dasar peningkatan kualitas pembelajaran, pengembangan ilmu dan profesionalitas dalam bidang pendidikan teknologi informasi.
  3. Terciptanya kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan berkelanjutan sebagai implementasi hasil penelitian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Adanya kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka pengembangan ilmu Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi